Kasus Yoyok, Ujian Persahabatan Padi

Sabtu, 30 April 2011

JAKARTA- Meskipun ditinggal personelnya karena tersandung masalah narkoba, Fadly mengatakan Padi tidak akan menggantikan Yoyok.

Fadly mengatakan justru pada moment seperti ini persahabatan mereka sedang diuji dan menurutnya arti persahabatan mereka bukan di saat senang saja.

"Justru persahabatan itu diuji dan ditunjukkan disaat-saat yang berat. Sahabat bukan hanya disaat kita senang, semua orang bisa jadi sahabat kalo gitu. Saat inilah kalo emang kita sahabat ya ayo kita saling mendukung dan mengingatkan, mensuport dan saling mendoakan," terang Fadly.

Vokalis Padi ini juga mengaku bersyukur karena dari pihak label tidak memberikan tekanan apa-apa mengenai kevakuman yang terjadi ditubuh Padi. Pihak label pun seolah mengerti bahwa ini adalah bagian dari perjalanan sebuah band, namun Fadly mengatakan jika mereka tetap akan berusaha memberikan yang terbaik.

"Pasti ada masa-masanya. Kayak Queen juga ada masanya vakum, Pink Floyd malah ada yang keluar. Kita anggap ini adalah perjalanan dari kisah hidup kita yang enggak tahu kapan berakhirnya," lanjutnya kepada Okezone belum lama ini.

Dia pun berharap agar Padi tetap bisa terus berkarya sebagai Padi yang utuh dan walaupun ditengah perjalanan ada badai yang menghadang, Fadly berharap mereka masih bisa menginspirasi satu sama lain.

"Karena kita adalah sahabat untuk selamanya," tutup Fadly sambil tersenyum.

Posting Komentar